Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Akhir Cerita One piece


PREDIKSI ENDING ONE PIECE

 Kali ini ST akan nge share khusus buat anda penggemar Anime One Piece jadi bisa membayangkan Akhir Cerita Anime One Piece, yuk langsung saja di simak


Akhir Cerita Anime One Piece


Pada akhirnya kelompok topi jerami akan memiliki 10 kru..
menurut saya hancock akan bergabung dengan mereka..dan kru satunya lagi mungkin akan ditemukan di sebuah tempat di “Dunia Baru”….
seluruh sichibukai akan dikalahkan oleh kelompok Topi Jerami dan kelompok Shanks…
sedangkan World Govt akan dkalahkan kelompok Whitebeard dan kelompok bajak laut 11 Supernovas atas dendam mereka ( Whitebeard tidak terima Ace hampir mati, sedangkan 11 supernovas membalas dendam akan kekalahan mereka saaat melawan kizaru)


Kemudian akan terkuak rahasia besar dunia 400 tahun yang lalu karena Robin berhasil membaca ponelglyph dan akan diketahui bahwa dulu ada sebuah kerajaan besar yang menguasai dunia dan kerajaan itu adalah kerajaan yang dimaksud oleh profesor dari OHARA… ternayata kerajaan itu dulunya dikuasai oleh para penyandang nama ‘D’…dan entah karena sebuah sebab, suatu kelompok yang menamakan diri World Govt ( Gorosei terlibat langsung, karena umur Gorosei yang awet muda, maka bisa hidup sampai sekarang ) berhasil mengkudeta kerajaan ‘D’ tersebut…

Dan diketahui dari silsilah keluarga kerajaan, Monkey D Dragon adalah keturunan terakhir… itulah sebabnya Dragon memimpin sebuah revolusioner untuk mengambil alih dunia yang sebenarnya adalah milik kerajaan leluhurnya…

maka Robin menyimpulkan bahwa LUFFY dan ACElah putra mahkota kerajaan ‘D’ tersebut, karena ia adalah anak dragon…
pada akhirnya di pulau RAFTEL terkuak rahasia bahwa pulau itu adalah pusat kerajaan ‘D’… Gold D roger, yang juga salah satu keturunan kerajaan D sengaja menyimpan one piece di tanah leluhurnya, karena ia yakin bahwa salah satu dari penyandang nama D yang akan mendapatkan ONEPIECE..
sebuah harta yang tidak hnya berisi kekayaan, tetapai juga kemasyhuran, dan peniggalan kerajaaan ‘D’
Luffy akan menang dalam pertempuran terakhir melawan Shanks di pulau Raftel… dan diakhiri dengan tumbangnya World GOvt dan berakhirnya era bajak laut!!!!

materi referensi:
fakta bahwa kelompok Topi Jerami akan memiliki 10 kru dan pertarungan terakhir Luffy vs Shanks saya dapat dari situs resmi Eicihro Oda. Oda membocorkan hasil akhir cerita one piece..

Di dalam One Piece berisi banyak sekali harta dan sepucuk surat yang berisi :

" Aku sudah tahu kau yang akan mendapatkannya, Luffy. Segera akhiri masa bajak laut yang penuh dengan pertumpahan darah ini!
Sebarkan semua kedamaian di dunia ! "

- Gold Dream Roger -

Sekarang semua anggota lengkap mugiwara :
Luffy, Zoro, Nami, Ussop, Sanji, Chopper, Robin, Franky, Brook, Hancock, Rayliegh & Aokiji !

Yang pasti tujuan dan impian para crew Strawhat Pirate bakal terwujud..
> Monkey D. Luffy menjadi Raja Bajak Laut.. (Munkin akan mengalahkan Shichibukai, Petinggi Marine, World.Gov dan Yonko.)
> Roronoa Zorro menjadi pendekar pedang terhebat (Mengalahkan Mihawk)
> Nami akan menggambar seluruh peta dunia…
> Usopp menjadi pahlawan pemberani di seluruh lautan dan menuju pulau pahlawan Erbaf..
> Sanji menemukan lautan All Blue (dan lautan setelah Raftel adalah lautan yang selama ini di impikan Sanji : All Blue.)
> Nico Robin akan menemukan sejarah 100 tahun yang hilang..
> Chopper menjadi Dokter hebat yang akan dapat menyembuhkan seluruh penyakit..
> Franky menjadi tukang kayu hebat dan membuat kapal yang hebat dan dapat mengarungi semua lautan Grand Line (Thousand Sunny)
> Brook akan menepati janjiny untuk bertemu dgn Laboon

maaf ni ada lagi infonya . maaf kalau beda ama yang di atas soalnya saya dapatnya browsing bukan ngarang sendiri

Terjemahan Bocoran Ending One Piece Dari Salah Satu Assisten Oda(??) : OP diakhri dg pertempuran antara Bajak Laut Topi Jerami dan Bajak Laut BB..

Kru Topi Jerami 8 sedangkan BB 10, dan Sesuai Perkataan Luffy ketika pertama berlayar ia akan mengumpulkan 10 kru.. Jadi 2 kru tambahannya adalah HANCOOK n JIMBEI..


-LUFFY mnjadi lebih kuat stlh kematian Ace, ia akan menguasai Haki n Rahasia D. n mati2an mengalahkan BB yg diakhir cerita akan menjadi yg terkuat dg menyerap seluruh kekuatan buah iblis dilautan..

-ZORRO akan memiliki pedang baru yg terbuat dr batu laut yg dapat memotong logia n haki user

-SANJI akan menjadi lelaki kembali oleh IVAKOV yg plg k kamabaka n diajarkan kemampuan baru disana

-USSOP akan mendapatkan Buah Iblis LOGIA yg membuat dia tetap terlihat lemah n bodoh (dirahasiakan), mendapatkan panah sebagai senjatanya

-NAMI memiliki kemampuan baru mengendalikan Badai bahkan Tornado dengan skala lautan

-CHOPPER menemukan rahasia rumble ball yg bisa menengendalikan bentuk mosterny

-ROBIN kerja sama dg Dragon memecahkan rahasia Ponelygraph, n berkemapuan menggandakan tubuhnya seperti TAJU KAGEBUNSHIN

-FRANKY menemukan blueprint drumah VEGAPUNK n memodifikasi tubuhny dg teknologi perang melebihi PACIFISTA

-BROOK menemukan kekuatan Musik n kegelapan yg hebat.. -COBY menjadi Fleet Admiral dengan membunuh BB yg kalah oleh Luffy -SUPERNOVA vs SHICIBUKAI -YONKOU vs PEMERINTAH DUNIA

-KAIDO vs TOPI JERAMI -AKAINU vs WB Pirates -KIZARU vs DRAGON -setelah kematian Ace n WB banyak karakter penting yg akan Mati dalam Arc Selanjutnya (sengoku, Garp, Shanks, Akainu, Kizaru, Shicibukai)

-beberapa karakter mati ditangan BB
COPAS FROM TONYOHOHO

Questioner: Banyak Fans yang menantikan apa yang terjadi selanjutnya di cerita One Piece. Bisakah anda memberikan kami sebuah pesan untuk mereka?

ODA: Satu hal yang membuatku terus termotivasi menggambar One Piece adalah aku ingin menggambar chapter terakhirnya. Chapter terakhir itu akan luar biasa! Aku membayangkan sebuah chapter akhir yang akan membuat cerita perang Marieford seperti tidak ada apa2nya

Questioner: serius?!

ODA: Cerita Marinefold arc sungguh terasa seperti cerita sampingan bagiku. Aku tidak mengharapkan cerita itu akan menjadi begitu populer. Jadi aku tidak tahu bagaimana reaksi pembaca untuk yang satu ini kelak. Tapi hal yang kupikirkan paling menarik adalah chapter akhir. Hingga saat itu tiba, aku akan membuat sebanyak mungkin fans One Piece terus bersamaku

Oda mengatakan dia akan membuat ending yg jauh lebih seru atau lebih mengerikan dari Merineford war. Bayangkan hal yg lebih mengerikan dari Merine ford hingga kita tua nanti akan selalu kebayang dan akan kita ceritakan cerita tentang one piece karya Oda-sensei ^__^.
AKu membayangkan hal yg agak menggerikan tentang ending one piece ini:
MUGIWARA PIRATES DAN ALIANSI VS WOLRD GOVERMANT VS BB VS GOROSEI
Aliansi Mugiwara pirates:
Yonkou
11 supernova
WB PIRATES (SISA2)
FLAYING FISH RIDER (DUVAL CS )
KSATRIA ELBAF
FISHMAN WARRIOR
SHIRAHOSHI DAN KELUARGA
Semua guru Saat latihan 2 tahun (heraclus dll)
Dan lain-lain
Membayangkan Luffy memanggil semua aliansi dari saat sebelum masuk grand line, Saat di grand line dan aliansi dari NEW world bersatu melawan Merine juga gorosei yg di danai ole kaum langit pertempuran sengit yg tak bisa dibayangkan berapa jumlah dari kubu Luffy dan kubu pemerintah. Ingat setiap pulau yg dikunjungi luffy pasti akan ada yg menjadi kawannya :D oh yaa nih ending versi ku.
Pertempuran terakhir pun dimulai dimana semua merine juga kapal2 prang mereka berjaga di depan Merineford yg terletak di New world dan perang ini dibah pimpinan Akainu.

Luffy dan aliansinya datang secara tiba2 melalui du jalur kanan dan kiri Merineford dan juga ada serangan udara terlebih dahulu. serangan udara itu berasal dari aliansi Luffy yaitu penduduk shandians.

Pertempuran semakin membara bahkan masing2 kubu terus berjatuhan walau disini merine cendrung memiliki korban yg lebih banyak.

Akainu sangat marah iya akhirnya lansung turun tangan dan membuat lautan mendidih akibat jurus magmanya .

Dan secara tiba2 Aokiji datang dan mendinginkan lautan. kemudian disini terlihat kembali pertarungan antar aokiji vs akainu dahulu saat di punk hazard dan mereka becakap panjang lebar disini mungkin ini lah bagian paling boring dari ending one piece ini =___=.


Pertarungan terus berlanjut pasukan elbaf membuka jalan untuk luffy dan aliansi lain agar bisa naik ke daratan dengan selamat. ksatria elbaf dipimpin oleh Ussop terus maju menuju daratan tapi!!!

Ribuan pacifista datang dan menahan pasukan raksasa pacifista milik pemerintah yg sangat sempurna menembakkan laser hingga puluhan raksasa terkapar secara mengerikan . Puluhan ksatria elbaf yg jatuh tadi justru menghalangi jalan menuju daratan. pertempuran terus berlanjut kali ini pertempuran di lautan. Kapal aliansi Luffy terdesak bahkan banyak yg hancur berkeping keping ribuan orang tenggelam akibat kapal merine yg telah dimodifikasi manjadi senjata KUNO PLUTON (IMO). ternyata secara tiba tiba

Para merman dan fishman berdatangan dari bawah laut dan menyerang PLUTON milik WG dan Uranus tenggelam akibat bocor di bagian bawahnya. tapi ternyata secara tiba2 ada satu kapal yg lebih besar dari threrill Bark muncul dari belakang dan kapal tersebut merupakan kapal PLUTON asli yg memiliki serangan dahsyat bahkan tak dapat di hancurkan. Para merman langsung menyerang tapi tak berpengaruh. Tembakan dari PLUTON langsung menuju ke para merman dan fishman yg sedang berada di bawah laut ledakannya pun menyebabkan lautan menjadi berwarna hitam. Shirahoshi yg tak tahan dengan melihat rakyatnya berjatuhan menangis dan secara tiba2 lautan bergelombang besar. Ternyata itu adalah ribuan sea king dari seluruh dunia berdatangan akibat mendengar shirahoshi menangis hingga akhirnya pertarungan antar 2 senjata kuno dimulai!!!!

Shirahoshi terus menagis Dengan kencang Higga Luffy mendatangi Shirahoshi dan luffy kemudian berteriak "hey sdh berapa tahun kita tak bertemu tapi kenapa kau tambah cenggeng".shirahoshi terkaget mendengar ucapan Dari Luffy iya Kemudian bercakap dengan Luffy tentang kekuatan dia sebenarnya. Luffy Hanya memasang wajah bodoh dan bertanya sambil tersenum Lebar Senjata PosEidon itu apa??? Mungkin juga ini slah satu adegan Lucu nantinya.Kemudian Luffy memerintahkan Shirahoshi Untuk menghancurkan Kapal Pluton Milik WG dengan Pasukan Seaking.

Seaking menyerang Kearah Pluton. Karna ukuran Pluton Setengah ukuran Seaking MakaSeaking mengobrakabrik Pluton Dengan Mudah. Tapi Pluton Masih Tdk Hancur Walau telah diserang oleh Puluhan Seaking. Pluton Yg Terdesak Kemudian Meledakkan Dirinya bersama Puluhan Seaking.... Radius yg sangat besar serta suara yg Begitu Keras juga Getaran yg sangat Kuat membuat lautan kembali bergoyang dan kali ini tsunami muncul dari arah yg Banyak.

Aokiji yg tadinya Sibuk Bertarung dgn Akainu jadi berhanti melawan akainu saat iya Melihat Tsunami yg begitu besar dan datang ari segala arah. iya kebingungan harus apa dia kemudian mencoba jurus terkuatnya "ICE AGE" Tapi Aokiji terus Berusaha membekukan Tsunami yg begitu besar. Kekuatan Aokiji Terkuras setelah iya melawan Akainu.dia berusaha dan akhirnya selesai membekukan tsunami dan seluruh bajak laut berterimakasih kpada aokiji.




Tiba2 kizaru datang dan menghancurkan tsunami yg telah dibekkukan tadi dan puing2 dari tsunami beku itu berjatuhan dan mengenai bajak laut.


CATATAN : SEMUA GAMBAR DIATAS HANYA ILUSTRASI SEMATA


Sumber : http://yogapratama14.blogspot.com/2013/01/prediksi-ending-one-piece.html#ixzz2T2FsS15c

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar